Selasa, 12 Februari 2013

belajar komputer

di sekolah saya ada pelajaran komputer tapi cuma materi nya saja, meskipun saya tidak bisa belajar komputer masih ada yang bisa mengajari saya dirumah, dan saya langsung bilang ke ibu kalau saya ingin sekali belajar komputer, dan saya suka banget dengan pelajaran komputer besok nya saya langsung diajak ibu belajar komputer di tempat khursus,

disana ternyata banyak teman-teman yang belajar komputer, disana saya belajar tentang microsoft word, microsoft excel, membuat blog, membuat facebook,  dan masih banyak yang lain nya,
saya belajar itu semua sudah bisa karena saya sudah diajari sama guru saya yang pandai sekali belajar komputer, saya di suruh ibu belajar komputer setiap hari biar pandai membuat itu semua,  kemudian lama-kelamaan saya sudah bisa membuat itu semua dan sudah tau tentang sejarah nya komputer, dan saya bisa mengerti tentang fungsi-fingsi kompiter dan bagian-bagian dari komputer

alhamdullilah , saya sudah banyak pengetahuan yang saya ketahui tentang sejarah komputer, ternyata  belajar komputer itu sangat menyenangkan sekali, belajar komputer itu sama saja dengan bermain komputer,

salam,
Dewi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar